omong kosong

kayaknya.. gue udah terlalu jauh menghindar dari dunia mereka. Udah susah mau melangkah kesana lagi. Apa sudah saatnya untuk menghilang kembali?


kayaknya.. 'penyakit' gue kumat lagi. Gue gak bisa belajar. Gue gak konsen. Tugas2 numpuk gak karuan, tapi tetep ada yang ganjal di pikiran gue. Apa yang kurang? Sesuatu ini yang kerap datang disaat yang tidak tepat. Dengan mudahnya bikin gue hilang kesadaran dan meninggalkan semua yang terpenting di hidup ini. Sesuatu yang kurang dan belum dapat gue dapatkan. Entahlah..

kayaknya.. gue merangkak lagi ke fase itu. Sebuah mimpi. huh Memalukan. Kenapa sekarang selera gue berubah? Hanya dia yang terpampang indah di pikiran gue. Tapi siapa dia? sekali lagi.. gue terbuai dengan mimpi yang indah.. Ah, hanya lah sebuah fatamorgana. Seseorang berkata.. raihlah impian setinggi langit2 kamar, jangan setinggi langit. Karena langit2 kamar masih dalam jangkauan tanganmu. Mungkin gue selalu bermimpi karena gue selalu melebihi langit2 kamar, jauh diatas jangkauan tangan. Mungkin.. gue terlalu berharap yang tidak memungkinkan.

kayaknya.. gue perlu tidur. G o o d n i g h t dear void...

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog