Craze Deliria Hysteria

Sepertinya organ-organ di dalam kepalaku serasa sedang bernari-nari, berlari-lari, hiruk pikuk tiada arah.
Aghh Aghh Aghh tolong..
hi hi hi mama mama papa papa kamu kamu dia dia ha ha ha ha
Ya seperti itulah kiranya
Keadaan yang biasa terlihat disebuah rumah sakit jiwa.
kalau aku goyah, aku bisa menangis lalu tertawa dan tersenyum.
Aku gila!
Tapi aku coba bertahan.. tapi sampai kapan?
Di dalam pikiranku, aku sudah gila.
Rasanya seperti semut-semut kecil berlarian kesana kemari dalam kepanikan setelah ada sebuah pantat besar yang menduduki barisan rombongan mereka.
Aku merasa menjadi satu dari semut-semut itu.
Lari ke kanan kiri tiada arah dan hanya ingin menyelamatkan diri
Tapi itu dia,
Aku gak tau mau lari kemana...

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog