"more sex, please" said the Dutch.

"Dutch pedophiles are lauching a political party to push for a cut in the legal age for sexual relations to 12 (!!!!!!!!!) from 16 and the legalisation of child pornography and sex with animals"

sblom komen apa2, allow me to do this..

SAKITJIWAASAKITJIWAAAORANGGILAAAPEDOPHILLLLLMATIKAUDINERAKAJAHANAMMM!!! SICKDOODS

dari kalimat pertama aja udah banyak yg salah tuh, gak usah diliat dari segi agama deh (kayak org dutch msh ada yg beragama aja?), dari segi etika dan norma2 sosial aja udah banyak yg dilanggar. i mean cmon, lo liat dari negara2 western lainnya juga udah banyak banget yg salah dari kalimat itu!! pertama pedophile bikin political party aja udah salah! salah i tell u!! dari kata pedophile itu harusnya nggak ada! i'm not trying to be naive, tapi emg mereka itu harusnya di binasakan dari muka bumi! anak setan smuanya mereka itu. GAAH!

dari kata selanjutnya juga menunjukkan seberapa sakit jiwanya mereka. anak 12 taun di legalise untuk do sex????????? mau jadi apa dunia ini. sebarin aja terus dah STD dan bayi2 diluar nikah! dunia ini sudah penuh ya kawan? kita gak perlu lagi di isi dengan bayi2 gak keurus dari ANAK 12 taun!

emang bener2 kalo negara udah kenyang dari materi dan pangan, gak ada lagi yg bisa di pikirin slain sex. gimana memuaskan nafsu yang satu ini. yang sepertinya gak akan pernah terpuaskan. nanti kalo mereka udah kenyang dengan sex, hal kontroversial apa lagi yg bakalan mereka bring to the world? maybe i shud say, what things they would bring to the world's destruction? *sigh*

kayaknya mother earth udah cukup capek untuk nanganin permintaan manusia yg never-ending begini. makanya skrg "ngambek" deh dia. natural catastrophies gak berenti2nya. manusia2 jadi casualties dalam perang antara bumi dan penghuninya. hihihi kyknya gue doank yg berpikiran spt ini. gw mikirnya kasian aja gitu loh klo bumi bisa ngomongg. ih klo mother earth bisa ngomong yah, dari dulu mah qta udah di buang kali ke pluto!! biar mampus deh qta.

duh nonsense begini gue ngomongnya.

ok balik lagi to the dutch.
they sed, "we want to make pedophilia the subject of discussion. we are going to shake The Hague awake!"

pedophilia dari awal should never ever exist!!! mereka yg otak2nya udah pada gak waras. mendingan go fuck yourself!!

haaahh esmosih gilak gue! the dutch are massively neurotic beings! kalo gue superman, gue sembur api biar mampus deh!

(eh, emgnya superman bisa nyembur api ya? *ngaco*)

anyways, the NVD (the pedophile party!) is full of morons!!! lower beings, lower than rats in the gutter! my message to you people, go fuck yourself!

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog