on randoms.

Lagi males nulis2 yang sok penting, sok punya arti, sok penulis handal (?!). Judulnya aja udah 'on randoms', ya random lah yang kalian dapet.

pertama(!)
kenapa sih orang2 slalu nulis 'testi' yang padahal inti sbenernya testimonials di friendster? It's a ridiculous abbreviation for testimonials okay! People might get misconstrued for the word(!) Helloo.. am I the only one who thinks testi is a ridiculous abbreviation?? Please.

trus, knapa orang luar indonesia refer kita sebagai indon, which I think is a bizarre abbreviation (again!). No Indonesians refer themselves as Indons!! None. Not until this one guy who came outta nowher and started adding me to his YM and claimed himself as INDON. Dude.. are u really? Ugh.

Kalo ngitung matematikanya nih ya... gue di Jakarta 18 taun dan di downunder belom juga genap 5 taun. Perbandingannya, gue di Jakarta udah legal to do whatever, disini? Gue masih Balita(!) Tapi, perbedaan terbesar yang gue dapet antara sini dan sana.. Di umur gue yg masih balita ini tapi gue dapet lebihh (i mean LEBIH) banyak belajar tentang tanah kelahiran gue di sini daripada di sana. Meaning, di negara asing gue lebih tau banyak tentang negara asli gue? How bizarre! Research, Journals, Debates, News and everything else lebih bisa gue dapetin disini daripada di 'rumah' gue sndiri padahal yang dibahas adalah tentang 'RUMAH' gue itu sndiri!! ngerti gak? bingung ya? ya uwes.. move on.

Ternyata jadi presiden itu nggak enak. Kenapa saat kita masih SD setiap ditanya 'cita2nya apa?' jawaban gak jauh2 dari 'Aku mau tadi (red: jadi) Plesiden'. Padahal gak tau aja mereka (kita. dulu.) kalo presiden itu gak bisa leha2 nonton the OC.

Knapa sih perempuan harus slalu pengen tampil gaya, perfect, dan CANTIK(?!)

Ada apa nih dengan kerusuhan holiwut with its' all girls gang? Paris hilton nantang Mischa Barton for a catfight (holiwut style)? Kayaknya gak di holiwut, gak di jakarta, gak di universe manapun... cewe itu membahayakan untuk khalayak manusia banyak. Pray for us. Hope that God won't kick us out again from this second haven called earth. Amen.

Gosip. Gak pernah ada berentinya ya? Muak gak sih dengerin Nia paramita hamil, aborsi, selingkuh(?!!). Tapi, gak heran juga. Sensasi sensasi sensasi. As paris hilton's motto "there is no such thing as bad publicity", apa salah kalo gue bilang selebriti Indonesia adalah worshipers of Paris Hilton's Cult? Selebriti Indo udah jadi budak2 reporter infotainment seluruh Indonesia (eh salah, bukan sluruh Indo, JAKARTA aja. siapa siihh yg ngalahin infotainment Jakarta?!!)

Kartun, komedi, karikatur jadi perhatian duniaa!! Akhirnya.
Mereka bilang "jangan anggep mereka serius, karena mereka sndiri aja gak nganggep dirinya serius". Buat orang2 yang gak serius, pinter juga ngacoin perasaan orang2 di sluruh dunia persilatan ya? Kenapa juga susah2 jadi politisi ato psychic untuk mengontrol kroco2 di dunia ini. Hey, I'll just be a comedian. I'll have the power and cannot be blamed for anything cos what's to blame, I'm not serious. Really.

The end.

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog