Kaskus.us

Forum indonesia ini emg udah terkenal banget. Buat orang2 di indonesia yang gak punya akses eBay, kaskus.us menjadi alternatif yang paling flexible untuk media jual beli. Tentu aja, minus lelang.

Setelah observasi bbrp minggu, satu yang gue sadari dari forum kaskus.us ini. Esp. Forum jual belinya.

Orangnya kasar2, galak, dan belagu.
Beberapa users sgt gak welcome to newbies, penjual juga gak "ngelega'ke" buyers. Beda banget kayak waktu gue 'jalan2' di eBay.

Entah karena apa, gue merasakan kalo berada di kaskus itu seakan2 udah gaul banget. Entah mungkin krn bahasa2 gaulnya yg keep uptodate n gue gak mengerti sdikitpun, atau emg kaskusers as a whole itu sdh jadi private komunitas online yg besar.

Pastinya untuk user yang nawarin gue ipod touch, gue gak beli dari elo deh. Ditanya kok malah jawabannya bodoh2in gue, minta foto produk kok blgnya 'kondisinya ya sperti udah dikasi tau'. Jeeh! Ga bs ngejual ya mas? Imma seller, I know how I shd behave to requests. Come hither, I shall teach u a thing or two.

1 comments:

personally 3:02 PM  

hahhaha emang kebanyakan di kaskus itu kayanya mas2 penjaga warnet
sama juga kalo g buka yahoo answers versi Indo, rata2 ngeselin semua orangnya (tapi waktu g tanya ttg TV rusak g, jawabannya pada mayan OK sih)

check out kafegaul.com, orang2nya lebih asyik di sana.Pada TV-movie-books freak smua.C u there...

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog