choaeyo!

sekali lagi, gw terbius sama fairytales di k-drama. memalukan! aib! klo si teman yang bilang.

itunes penuh dengan lagu2 yang liriknya gak gue ngerti. tapi satu kata yang slalu muncul di lirik2 lagu itu.. sarang

di indonesia kita punya yovie dan glenn dengan lirik2 cintanya. Kebayang kan gimana semua wanita di pelosok indonesia nangis sesunggrukan, bermimpi ke awang2 hanya denger untaian lirik2 indah mereka tentang cinta.

iya, sarang.

segitu uneasynya gue denger lagu yovie dan glenn. tapi saat kata2 itu gak jelas artinya di telinga gue, lagu2 tentang sarang gak pernah terlepas dari iPod dan iTunes gue. 24/7. sarang keeps on playing repeatedly til they becomes broken records to my ears.

yah sperti si temen bilang, virus korea efeknya dasyaat! lol
aib aib aib! :P

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog