Dia, Pippi Longstocking, dan Saya.

hehe.. nulis lagi.
wait wait, lately tulisan gw pake bahasa gado-gado banget ya? hm.. lagi males mikir inggris.
anyhoo.. aku kangen tulisannya diaaaa!! siapa dia?
si penulis populer muda yang tulisannya oh so intimidating skali! *at least buat gue* hehe
dan bener aja loh gue... the primary "diary" is closed krn terlalu banyak public attention. begah. iya lah, sapa juga bisa bebas ngluarin uneg2 sgala macem tetek bengek dari your dirtiest thoughts sampe ke yang very daring ideas. ujug-ujug malah di plagiat. halah.. buat penulis2 kondang, mereka merugi laah! biarpun udah banyak yg namanya copyright protection macamnya creative commons license yang di templokin di side bar blog2 itu. gue gak tau persis apaan ccl itu.. tp dari the word license it's sorta protection untuk "penulis2" blog itu untuk secure their works from plagiarism. at first, ok lah there's a new concept of copyright protection on the web. tapi then again, i reckon it's a loadda crap lah. it's a friggin fuckin blog gitu loh! yang dengan seenak jidat kupipes sana sini dengan segampang iprit!

Si mas penulis populer itu juga pindahan ke "rumah" yang agak private, jauh dari those unknown others. To be with his own thoughts and supportive mates, the ones who know him most rather than the "Hai, Hai, lo kocak deh" temans.

Anyhoo, alter ego dia lbh menyenangkan dari *yang mungkin* sifat asli dia. Tapi gue gak akan bilang dia menipu banyak orang. Dia hanya bermain peran sebagai seorang manusia berinteraksi dengan kehidupan ini yang mengharapkan semua orang itu manis, polite, ceria, murah senyum, dan bahagia. Puih.

Sperti yang pernah gue tanyakan... apa gue ama dia sdikit ada kemiripan? Tapi tentu saja.. alter ego dia lebih extreme. Hff you had me to tattooed a huge questionmark on your face. Wondering which one is the true you.


I wont say I've finally figure you out. Nah. But at least, I now know where to set my mind to when reading your thoughts. Which one that reflects you... from my perspective - a stranger's point of view.

Aah.. enough deh ngomongin dia. Maaf ya aku ngomongin elo. To be honest, karakter lo menarik buat gue. Menarik untuk ngelatih gue raised my eyebrows. Haha

Ps: donno why hari ini rambut gue dikepang dua. jadinya? Anak SMP skali!! then again, I remember Jack Mcfarland once said to Grace Adler, "a grown woman should never wear pigtails".

Why's that exactly?
I couldn't understand it.

Hm.

Oh well, a closing quote from Will,

"Yeah. What's that about, Pippi?"

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog