Plastik ituu..

= imitation, affected, artificial, assumed, bogus, concocted, counterfeit, fabricated, false, fictitious, forged, fraudulent, invented, make-believe, mock, phony, pretended, pseudo, reproduction, sham, simulated, spurious *the almighty source of thesaurus.com

Kenapa ada yang bilang kalo seseorang bertingkah laku palsu, they often condemned him/er as plastic?

Sshh.. Listen quietly,
*Ceritaku berakhir seperti ini...

Sudah! Aku tidak mencarimu
Aku tidak perlu mencarimu, perlukah aku?
Setelah aku temukan, apa untungnya buatku?
Apa ketakutan ini akan berhenti begitu saja?
Kurasa tidak.

Semua kebaikan itu adalah palsu.
bagiku,
Kamu sangatlah plastik.
Palsu di mataku
Memang awalnya sudah seperti ini, tidak perlu ada yang berubah.

Tapi..
Yah, lagi-lagi.. I'm in denial.
Jangan dibilang, aku tidak kecewa.
Well, I am.
Tapi aku beruntung,
instingku tidak pernah membiarkan aku untuk melewati batas itu.
Dan aku belum melangkah.
Aku hanya berjinjit merayap mendekati...
Alhamdulillah..

*Loh? Cerita ini awal mulanya seperti apa?

Hmm.. Aku juga nggak tau.
Tidak pernah ada suatu permulaan.
Tiba-tiba..
Semua sudah berakhir.
Aneh?
... Memang.

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog