selingan

gue baru baca blog orang. topic is waitressing.
jadi waitress udah hal yang biasa disini (or her case, in the states). gue juga udah pernah nyoba waitressing, biarpun gak last long. cuma 1 bulan teman2!! gak betah gue. capeknya gak sebanding ama income yg gue terima. HAHA

tapi bukan itu yg mo gue bahas sih..
di indo kan mikir waitressing itu kerjaan yg.. yah bisa dibilang, rendahan. Tapiii.. gimana kalo elo pas lagi jam shift elo dan saat itu elo nge-serve someone famous? This lady in her blog said she waited Matthew Perry of Chandler Friends!! OMG! ngiriiiiiii !!! lo pasti bakalan bilang, waitressing adalah pengalaman yang berkesan buat elo. Kalo mastercard bilang.. Priceless.

Don't necessarily waitressing sih. Elo kerja sbg customer service dimana2 juga bakalan ada pengalaman berkesan. Saat ini buat gue? Cukup hanya tau kalo orang belanja itu maunya macem2 dan kadang2 nyleneh2. Gak se-simple kalo GUE belanja -beli ini itu, ke kasir, scan2, total2, bayar, dadah bye-bye. Apalagi kalo ibu2 ato bapak2... mau bayarnya aja ada beratus2 cara. padahal mah tinggal cash, credit or debit? easy as. tapi nggak buat mreka. ada aja gitu yang bikin gue plonga-plongo coba ngertiin maunya mereka.

Tapi yah begitu.. someday pasti ini bakalan berkesan. LEBIH berkesan lagi kalo ada matthew perry blanja ke tempat gue dan gue yg nge serve!!! LOL as if!

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog