Love is... Whatever.

Lagi-lagi kata itu yang akan aku celotehkan disini.
Sebuah kata yang dashyat efeknya untuk umat manusia sejagad raya.
Ya, apalagi kalau bukan sebuah kata cinta.

Mereka bilang cinta itu indah. Mereka bilang menemukan cinta berarti menemukan arti hidup.
Apakah benar hidup ini selesai dengan cinta?
Apakah cukup hidup hanya dengan cinta?

Temaku terlalu banyak mengutik-utik cinta.
Aku naif. Aku lugu. Aku tidak mengerti cinta. Tapi berpura-pura menguasai arti kata ampuh itu.
Nggak boleh?

Yang aku tau tema cinta sudah mendarah daging dari terbentuknya manusia, terlahirnya Adam dan Hawa.
Lika liku cinta dan perdebatan tentang cinta tidak akan pernah basi selama manusia masih bernafas.

Cinta, harapan dan persahabatan.
Sebuah cerita mengenai kehidupan fatamorgana semua anak manusia.
Apakah dengan cinta, persahabatan dapat musnah dengan sesaat?
Seperti yang udah aku sebutkan, cinta dapat membuat kita lupa diri, lupa dunia.
"Cinta gak bisa pake logika", seorang donny jomblo pernah berkata.

Perempuan dan Cinta.
2 Element yang dapat membuat lelaki jatuh terkapar dan tidak sadarkan diri.
Sebelum cinta datang, sahabat mempunyai arti yang lebih dari kehidupan itu sendiri.
Cinta masuk tanpa permisi.
2 sahabat dapat cepat melupakan masa lalu dan berlari menuju oasis yang menggiurkan. Berlari mengejar keindahan sesaat itu. Sebuah fatamorgana. Sebuah cinta.

Selingkuh.
Adakah terpendam cinta diantara perselingkuhan 2 orang manusia?
"Selingkuh itu enak", seorang teman berkata.
Apakah ada cinta diantara mereka?
Lalu, siapa mencintai siapa?

Ah terlalu rumit. Love is.. whatever.


=:=JOMBLO: love's a comedy about life=:=

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog