Mad-Eye MOOODY

Gue... Gundah gak jelas gini.
Gue... Mulai ngerasa sebagai orang paling pengecut di dunia ini.
Gue... Ngerasa super minder lagi.
Gue... Gue dan Gue(!!!!!) Entah sampe kapan gue, akan selalu seperti ini.

Capek.

Kalo kejadiannya begini,
Sesaat lagi...
pasti gue akan lari.
Liat aja nanti...

Pengecut.

Semua akan bermulai lagi dengan menjauhkan diri
Jauh dari semua yang tidak menyenangkan..
Memilih untuk berada di tempat yang nyaman
Entah itu sendiri,
Atau berombongan.

AARRRGGGGGGGGGHHH!!

rusak dunia!
Kenapa gue harus jadi seorang pengecut?
Kenapa gue harus selalu lari disaat 'rusuh' hati gue kambuh?
Apa gue bisa untuk sekali aja bertahan?
Bertahan dan ngenyahkan pikiran2 negatif yang berterbangan didalam pikiran gue?

Rasanya,
resolusi gue untuk jadi orang yang TIDAK uptight, susah ya.
Changing your personality (to a better one) isn't like flipping a hand. That I know.

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog