things

kata si mbak ini bisa2 gue obsesi sama si penulis populer itu. si mbak ini bilang gue ngidolain dia. dan emang betul, gue ngidolain dia! HAHA ngarep bisa dapet aja sdikit kemampuan dia.. in everything. dia udah bisa dibilang achieve banyak banget, dan umur dia segue!!
gimana gak salut skaligus ngiri kalo umur sgue, kerja belom lama, eeeh, naek pangkat!! halah.

iya bener neng, gue ngidolain dia banget! nyehehhee.. parah nih
jgn ampe kelewat batas aja kali ya?! parah. parah.
kalo ngliat dari muka doi, hmm dia kliatan over confident.. seems obnoxious, really. kinda intimidate me quite much. hehe padahal, cuma dari foto?! pff.. aneh. gue yg aneh. kenal juga nggak!!

yah.. begitulah.
udah nyebutin dia berkali2 disini. jadi reference, diomongin terus. dari awal ampe akhir. dari dulu ampe dia yg sekarang. hmm, stalker? nggak juga lah. sbenernya kata2 dia byk yg nyantol di gue. ergo, all the credit refer back to si penulis populer ini. althou never mention the name. haha.

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog