another episode

"Saya mau karir yang mapan dan sesuai keinginan hati"
"Gue mau cowo yang ngertiin gue, yang bisa nyesuain ama diri gue, yang mapan (Ooh.. Yes yes yes!), yang pastinya.. yang sayang dan cinta mati ama gue" (sounds horribly selfish don't u think? :P)
"Aku mau bahagiain keluarga. Mama yang udah mati2an sabar dengan emosiku yang meluap2 dan bisa mengerti sifat introvertku. Papa yang udah berusaha sekuat tenaga menyenangkan kehidupan materialku.Semua pihak yang selalu bimbing, ngemong, support, becanda & dengerin curhat2ku, nanggepin kemarah2anku."

"Gue mau cita2 gue terwujud."
"Saya mau punya koleksi sepatu sejagad"
"Aku mau rumahku nanti semuanya hasil usahaku sendiri"
"Gue mau untuk selalu ada di antara sodara2 gue dan keluarga2 gue"
"Aku mau semua kebusukan2 yang berhasil "nyelip" disana sini bisa dimusnahkan once and for all"

Ya.. itulah yang GUE mau. Banyak ya.. dan itu belom semuanya.
Gue yakin, ini bukan cuma kemauan gue doank. Semua orang, laki dan perempuan, pasti punya banyak keinginan. Nggak mungkin sama satu sama lain, tapi pastinya mereka punya cita2 dan keinginan masing2. Seperti gue, itu bukan keinginan gue seutuhnya. Kalo diitung sampe sekecil2nya, *DANG* blog page ini gak bakalan muat!

Pernah gak nanya ke diri sndiri... Gue jadi apa sih nanti 5 taun mendatang? Cita2 gue apa ya? Masa depan gue bagaimana ya?
Wihh.. All those are basically just retorical questions arent they?
Well, yes for me.

Inget gak, dari tk-sd-smp-sma... di setiap formulir, di setiap pertanyaan, di setiap academic event, di setiap situasi.. muncul pertanyaan ini "Apakah Cita Cita kamu?"
Dan percaya gak percaya,
dari tk-sd-smp-sma, pertanyaan itu tidak pernah terjawab dengan jujur dan benar sama gue. I never knew what the answer was and maybe never will be. Apa sebenernya yang aku idam2kan, cita2kan, gregetan to achieve?
I don't know.

Kalo sekarang aku pikirkan tentang masa depan, pastilah itu hanya dalam bentuk karir. A tangible version of my future. Tapi, gue juga gak tau karir apa yang bener2 sesuai dengan keinginan hati gue. Twisted kan?

The phrase, live your life day by day and don't think of tomorrow. It's all crap.

Ah well,
I'm just here, as usual, sittin' in my room. Front of computer, lookin' out the reddish sun about to set, the day is about to end...
And voila,
I have no where to go, I have no plans to follow, I have no life to lead on
I'm just a blank canvas and not ready to be painted.

Just sittin'
And waitin' ...

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog