dan hari ini rabu.

bukan mau menghitung hari sih. tapi keabisan ide untuk naro judul. ya udahlah ambil yang simpel aja.. :)

hari ini masih kelanjutan dari yang kemaren. tapi di sisi yang lebih ekstrim.
eneg dan segala macem menye2 udah hilang
yang ketinggalan cuma marah.

Amy winehouse, Mark ronson, Mika, Rihanna, Macy Gray, Goldfrapp agak2 membantu 'berteriak' untuk ngelepasin smua uneg2. Musiknya cukup membuat telinga gue pengang dan teriakan gue teredam dengan bass dan drums mereka.

........


semua bermula dari perempuan yang selalu pengen gue cekek whenever i hear the first hello from her mouth. very arrogant women, she is. tapi setelah dipikir2 lagi, i've decided to ignore whatever she said. to hell with her!

hari ini juga masih kelanjutan dari kemaren..
rasa kaget gue masih nyisa sedikit. di kepala gue masih ada pertanyaan2, "kok bisa?", "trus gimana keluarganya?", "kan masih muda". yang terakhir memang bukan pertanyaan.

Inalillahi wa innalillah raji'un.
Temen SD yang seangkatan dengan gue berpulang ke Rahmatullah kemarin pagi. Berita sampe ke gue tadi malam. Rasa marah gue yang meluap2 gara2 si perempuan bule itu, setelah dikasi berita tentang temenku, kecampur aduk sama kaget... yang jadinya, eneg.

Dia baru berumur 26, sakit jantung.
(Deg!) gue masih gak bisa ngilangin kaget. Bawaan, katanya.

Diantara berita2 bahagia dari temen2. Menikah, punya anak pertama, kerjaan baru yang mapan.
SMS singkat itu yang paling bikin gue gemeteran dan gak bisa bergerak dari kursi gue.

dan disini gue masih misuh misuh untuk hal duniawi yang 'biasa' terjadi.
sementara, temen gue itu (mungkin) kecapean njalanin tugasnya sebagai tulang punggung keluarga dan badannya yang kecil itu udah gak kuat lagi.

I still can't decide to rewind or forward.
Semuanya masih campur aduk.



(Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amin.. )

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog