Miss You..

I know I've stayed in Aussie for quite long time, 4 years is reasonable amount of time to miss all's that familiar to you. It never hit me this hard that I'd miss everything back home. Yes, I've lived for quite a while away from Indo and still cant call this place 'home'. Instead, every holiday I kept asking myself, "will I buy a ticket home?". Gak pernah nyangka kalo gue bakalan kangen semuanya, dari baik sampe nistanya keadaan Indo gue.. terlebih lagi di bulan ini. Di bulan Ramadhan gue gak ngerasa seperti ngalamin bulan Ramadhan. Gue terlalu caught up ama kehidupan duniawi gue. Yeah apalagi kalo bukan kuliah" biadab itu. I've tried to hid it, even to deny it. tapi yah.. denial denial denial terus. Capek.

Tabuh berbunyi gemparkan alam sunyi
Berkumandang suara adzan
Mendayu memecah sepi
Selang seli sahutan ayam

Know the lyric? It's nasyid by Raihan. Amazing huh that I'm listening Raihan. Dengerin Raihan gue langsung keinget smua kegiatan" Ramadhan di Indo. Dari keramaian Subuh sampe Maghrib. Dari acara" sinetron yang Oh-So-Lame sampai acara ceramah" Rohani di waktu Subuh & menjelang Maghrib. Keramaian Ramadhan yang dimana gak hanya segelintir orang tapi semuanya menjalani ibadah puasa yang bikin suasananya ngena banget. Ah, gue aja kali yang lagi melloww.. ato gue sebenernya udah muak ama this oh-so-boring city? Mbuh lah.

Kayaknya sih gue lagi ngalamin apa yang Joey alamin. Everyone's moving on dan gue disini nge-deny everything that goes forward. Kalo gue pengecut, gue bakalan lari (lagi). Kalo gue udah dewasa dan wiser, gue bakalan cope and moving on juga. I'll need every strength I can get to pursue the latter. Bismillahirrohmanirrohim.

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog