campur sari

"Putus Cinta Itu Pedih Jendral!"

Lead singer keris patih once said Preman aja bisa jatuh cinta. Putus cinta juga gak bisa di hindari kan?
lucu.. dilihat dari mata orang lain.
pedih. kalo dirasakan kita sendiri.
hmph!
tidur pun sulit. ^_^

bukan..!
bukan aku yang putus cinta.
aku, si orang lain itu.
aku, yg tidak tau apa2 itu.
Toh cuma bisa comfort dan support aja.
same ol' same ol'

ah sudahlah.
mati satu tumbuh seribu.
eh? gak bisa ya? *grin

biar aja.
learn from experiences.
siapa juga saya?
dont have any say on this, spertinya?

biar deh.

si eneng ini nanya apa blog gue pindah. gak ada isinya dari mid december. well, dun feel like writing much. mind seems so dull, jadinya males mo nulis. life's pretty much flat. jadi yah.. pretty much insignificant.

oh ya! Selamat Tahun Baru 2007.
hm.. jadi lupa nge-rekap perjalanan 2006 gue. sperti yg taun lalu biasa saya tulis. gak banyak yg penting happening di taun kmaren. malah taun skarang di hadapkan sama enormous uncertainties. *sigh

udah ah. i'm enjoying whats happening now. nantinya? masih terlalu vague untuk dijadiin realitas. biar aja jadi penghias background daily life gue. untuk sekarang, udah cukup. ^_^

psst,
mau tau gak?
si lelaki mata sipit ini awalnya gue despise banget! HAHA knapa?
karena keren juga nggak, tapi mampus jaya terkenalnya! intinya?
gak rela aja doi terkenal. BHUAHAHA
tapi oh tapi..
si lelaki mata sipit ini potong rambut.
oh mamaaa! *drools
ditambah lagi sunnies D&G nya itu! *oh MaMaaa!!

the boy can sure dance.
althou not much of a JT, tapi malah kayak Agnes Monica?
tapi tapi,
he has the bod for any lassies wud wanna strip him naked!
HAHAHA
here's his new do.



Ah! beginilah cerita si anak pengangguran.
hari-hari keisi cuma ama streaming.
mata nempel lengket ke winamp, gak bergerak.
sakit jiwa.

*sigh
you know what?
i better start to realize that 'tis aint a summer break. well, if it is.. it'll be an endless summer break.

i'm done. it's all done.
it's all up to me to move on.
it'd be great if the path is easily visible.
ya ya. asking too much.

YA! DUA RIBU TUJUH. .

0 comments:

About Me

My photo
A Blank Canvas, Ready to be painted. Contemplation at its best. A personal Journey...

goBlog